Jago Atur Duit Pribadi Dan Keluarga Jago Atur Duit Pribadi Dan Keluarga Jago Atur Duit Pribadi Dan Keluarga

Jago Atur Duit Pribadi Dan Keluarga

Sinopsis

"Duh, kok duit gue udah habis aja, ya, padahal kan baru gajian ...”
“Gaji naik, bonus dapat, tapi kok gue gak punya aset apa-apa …”
“Alamaaak, biaya sekolah anak mahal bangeeett … pusiing!”
“Gue pengen deh investasi, tapi takut rugi … bingung juga mau mulai dari mana.”
“Nyiapin dana pendidikan dulu atau dana DP rumah, ya? Dana daruratnya gimana?” Kalau kamu nggak bisa ngatur uang sedikit, gimana kamu bisa ngatur uang banyak
Masih seperti ini?

- Masih bingung cashflow-mu berantakan?.
- Masih nggak tahu harus gimana ketika banyak biaya yang mesti dikeluarkan?
- Masih ngerasa boros dengan pengeluaran bulanan yang selalu bikin deg-degan?. Jangan khawatir! Buku ini menemanimu belajar gimana cara mengatur dan memperlakukan uang dengan baik dan benar. Ada banyak informasi keuangan yang layak diketahui dan dipraktikkan. “Sentilan-sentilan” menohok  di dalamnya menyadarkan kita betapa pentingnya “melek” finansial sejak dini.
TIPS

1.Mengatur cashflow
2.Memangkas pengeluaran bulanan
3.Mengelola keuangan pribadi dan bisnis
4.Tenang berinvestasi
5.Survive pada awal masa pernikahan
6.Komitmen membeli rumah
7.Keuangan tidak babak belur

Harga

:

Rp 99.000,00

SPESIFIKASI

Berat (gr)

:

210

SKU

:

g-jad-30

Stok

:

10

Penerbit

:

Dan Lain-Lain

Catatan

:

Dikirim dari

:

Bandung

Email

:

Password

: