Menjual Buku Anak dan Balita Berkualitas

Keistimewaan Ensiklopedia Muhammad Saw.(noura)

Ensiklopedia tentang Muhammad Saw. yang secara komprehensif mengupas dan meluruskan kekeliruan sejarah Nabi Muhammad Saw.

Keistimewaan Ensiklopedia Muhammad Saw.(noura)

Ditulis dengan metode tematis untuk memudahkan pembaca merujuk sesuai dengan kebutuhan.

Penelusuran sejarah dalam ensiklopedia ini disandarkan pada Al-Quran, Hadis, dan riwayat para ulama yang telah diuji oleh penulis.

Penulis, DR. Abdul Mun‘im Al-Hafni, adalah doktor dan akademisi Mesir, yang telah memiliki 31 karya, sebagian besar ensiklopedia, di antaranya:
- Ensiklopedia Al-Quran
- Ensiklopedia Sufisme
- Ensiklopedia Kelompok, Golongan, Aliran, Mazhab, Partai, dan Gerakan Islam Seluruh Dunia.
- Ensiklopedia Aisyah r.a.: Ibunda Orang Mukminin
- Ensiklopedia Filsafat
- Ensiklopedia Psikologi dan Psikoanalisis

KEAGUNGAN YANG TAK TERBANTAHKAN
Selalu ada alasan untuk menulis ulang sejarah Nabi Muhammad Saw. Tapi, hal baru apalagi yang dapat dipersembahkan terkait kehidupan beliau?

Dari ratusan buku yang menuliskan sejarah para nabi dan rasul, tak satu pun yang mengungguli biografi Muhammad Saw. Ini tak lain menunjukkan keagungan Muhammad Saw. yang tak terbantahkan. Tahun berlalu, hari berganti, fokus terhadap kajian sejarah Nabi Saw. tidak pernah berhenti. Bahkan, seiring bertambahnya hari, semakin bertambah pula jumlahnya. Tidakkah ini menakjubkan?

Namun, ada buku-buku karya orientalis yang menuliskan sejarah Nabi Saw. dengan dusta. Tak ada cara lain, buku tersebut harus dikoreksi dengan argumen yang baik, yang dapat membalikkan pemikiran sang penulis. Ensiklopedia Muhammad Saw. berbeda dengan buku sejarah Nabi Saw. lainnya, memfokuskan isinya pada bantahan dan koreksi terkait penulisan sejarah kehidupan Nabi Saw., baik yang disengaja maupun yang disebabkan kesalahan pemahaman terhadap teks hadis. Penulis mengumpulkan sirah dan sabda Nabi Saw. yang telah dianalisis dan hanya berdasarkan fakta agar menjadi jelas mana yang hak dan mana yang batil.

ENDORSMENT:

“Sebagai orang yang sedang berhijrah, saya terus belajar memaknai karunia terbesar atas kejadian penciptaan saya, yaitu syahadat. Dengannya, saya menjadi hamba Allah Swt. dan umat Nabi Muhammad Saw. Kerinduan ‘mengenal’ Allah, membuat saya ‘haus’ menggali apa pun tentang kekasih-Nya, jembatan kepada-Nya. Bahkan, merindui Sang Kekasih di pembuluh nadi yang saya rasakan. Ensiklopedia Muhammad Saw. adalah salah satu karya terbaik tentang Nabi Muhammad Saw. Dengan membacanya, degup-degup rindu yang berpacu, meluruh senyap dalam khidmat yang ditemui di tiap aksaranya. Selamat membaca. Mulailah dengan Basmalah.”
-Peggy Melati Sukma, Inspirator Hijrah, Penulis, Penggiat Sosial, Artis

“Rasulullah Saw. adalah teladan sempurna, contoh bagi manusia untuk raih kebenaran dan kebaikan. Sayangnya, musuh-musuh Islam, dalam usahanya merendahkan Nabi Saw., memberi penafsiran sendiri terhadap ucapan dan perbuatan Nabi. Bahkan, mereka menyusupi sejarah Agung beliau. Ensiklopedia Muhammad Saw. adalah satu di antara buku yang sangat langka yang berusaha menjawab para musuh Islam dan meluruskan sejarah Nabi Saw.”
-Ust. Ahmad Al-Habsyi, Da’i Nasional

“Berjuta mulut bershalawat baginya, beribu senandung menyanjungnya, sejarahnya tak pernah tuntas diulas. Buku ini adalah salah satu kajian yang meluruskan tuduhan kaum Orientalis atas sejarah Pribadi Agung itu.“
-Wahfiuddin Sakam, S.E, M.B.A, Trainer & Mentor Spiritual

Written by Khazanah on Wednesday February 1, 2017
Permalink - Tags: rasul, nabi-muhammad - Category: Mandira

« Wonderful Al Qur'an - 24 Nabi dan Rasul Teladan Utama »